Benarkah Arti Kedutan Alis Mata Kiri Akan Berjumpa Kekasih?

Arti Kedutan Alis Mata Kiri - Kedutan adalah fenomena yang wajar, dengan atau tanpa kita sadari sebenarnya kedutan bisa dialami oleh siapa saja. Cirinya adalah adanya salah satu syaraf di bagian tubuh kita yang berkedut-kedut (berdenyut-denyut). Setiap bagian tubuh kita bisa saja mengalami kedutan. Seperti kita tahu bahwa tubuh manusia memiliki jutaan syaraf. Dan bisa saja salah satunya mengalami kedutan. Misalnya kedutan alis, mata, bibir, atau bagian tubuh yang lain.

Konon, kedutan adalah salah satu "pertanda" akan datang sesuatu. Lalu sesuatu seperti apa min? Mungkin ada sebagian dari Anda yang bertanya demikian bukan? Nah menurut salah satu kitab kuno dari Jawa, dikatakan bahwa kedutan adalah sebuah isyarat bahwa akan terjadi sesuatu pada orang yang mengalaminya. Pertanda tersebut bisa saja mempunyai makna yang baik, namun tidak menutup kemungkinan juga merupakan "tanda" sesuatu yang kurang baik (buruk). Biasanya dilihat dari anggota tubuh mana yang mengalami kedutan.
Arti Kedutan, Alis, Kedutan Alis Kiri, Primbon Kedutan Alis Mata Kiri, Alis Sebelah Kiri Kedutan, Alis Kiri Atas, Alis Kiri Luar, Benarkah Arti Kedutan Alis Mata Kiri Akan Berjumpa Kekasih?
Illustrasi Gambar Arti Kedutan Alis Mata Kiri Menurut Primbon Jawa

Seperti kami sebutkan diatas, bahwa salah satu kitab kuno Jawa yang dikenal dengan sebutan Primbon, mengungkap misteri dibalik kedutan seseorang. Hal ini tertuang dengan gamblang disana. Seperti contohnya kedutan di kepala yang konon adalah pertanda baik, karena yang mengalaminya kan mendapatkan kehormatan dari orang besar (pejabat). Lalu bagaimana jika yang mengalami kedutan di alis kiri, apakah ini juga pertanda yang baik?

Arti Kedutan Alis Mata Kiri Menurut Primbon Jawa


Kedutan bagian tubuh biasanya dibedakan menjadi dua, yaitu kedutan di anggota tubuh sebelah kiri dan anggota tubuh sebelah kanan. Konon masing-masing anggota tubuh yang berkedut, maka akan mempunyai makna / arti yang berbeda pula.

Primbon mengungkapkan bahwa kedutan di alis kiri mempunyai makna yang sangat baik, konon ini adalah pertanda bahwa ia akan berjumpa dengan orang yang dicintai atau disayanginya, khususnya berjumpa dengan sang kekasih.

Mungkin banyak yang menganggap bahwa kedutan hanyalah sebuah mitos saja, dan belum terbukti kebenarannya. Nah, kali ini admin akan sedikit berbagi pengalaman, saat admin mengalami kedutan di alis kiri.

Admin pernah mengalami kedutan di alis mata kiri, awalnya sih tidak admin perhatikan. Namun karena terjadi berulang-ulang, mau tidak mau memaksa admin untuk mencari tahu. hehehe. Kedutan yang pertama admin alami sekitar jam 8 pagi. lalu jam 1 siang admin merasakan lagi kedutan yang sama. Dan yang paling terasa kedutan alis mata kiri adalah saat malam hari. Kira-kira jam 8 malam saat admin sedang asik membaca buku, kedutan di alis kiri admin terjadi selama beberapa detik.

Selisih 2 hari admin mengalami kedutan yang sama. Admin pikir, mungkin mata admin terlalu lelah hingga syaraf-syaraf disekitar mata seperti alis mengalami kedutan. Eh.... gak tahunya di hari yang ke 3, ehm..... tanpa sengaja dan tak diduga-duga... admin bertemu dengan seseorang yang "special" hehehe.. (tentu Anda tahu sendiri kan siapa si doi? hehehe)

Dari pengalaman itu admin sedikit banyak jadi lebih perhatian, setiap kali salah satu anggota tubuh admin mengalami kedutan. Nah... bagaimana dengan Anda? Apakah Anda pernah mengalami kedutan di alis mata kiri? Ayo ceritakan pengalaman Anda di kolom komentar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Benarkah Arti Kedutan Alis Mata Kiri Akan Berjumpa Kekasih?