Apa Benar Arti Kedutan Dahi Kanan Akan Dapat Uang?

Arti Kedutan Dahi Kanan - Sadar atau tidak sadar setiap orang sebagian besar sudah pernah mengalami apa yang namanya kedutan. Mungkin ada sebagian dari kita yang tidak menyadarinya, dan menganggap kedutan sebagai hal yang lumrah terjadi. Ciri-ciri yang paling mudah dikenali dari kedutan adalah adanya syaraf-syaraf di anggota tubuh yang berdenyut-denyut (berkedut-kedut) seperti reflek. Hampir setiap anggota tubuh kita bisa mengalami kedutan, mulai dari kepala, ubun-ubun, dahi, kedutan alis, dan bagian-bagian tubuh yang lainnya.

Banyak orang yang beranggapan kedutan sebagai fenomena biasa saja, namun tidak demikian bila kita melihatnya dari kacamata primbon jawa. Konon, kedutan membawa "pesan" tersembunyi, yang kalau mau kita perhatikan, ternyata dapat menjadi indikasi tentang peristiwa atau kejadian-kejadian yang akan kita alami di masa mendatang. Nah hal tersebut di jelaskan dalam primbon secara rinci.

Disebutkan dalam primbon jawa bahwa untuk meramalakan kedutan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, yaitu letak terjadinya kedutan dan dibagian tubuh mana kedutan tersebut terjadi. Apakah di bagian tubuh sebelah kiri atau di anggota tubuh bagian kanan. Karena berbeda letak kejadian maka akan berbeda pula maknanya. Seperti contohnya kedutan di alis kiri yang merupakan pertanda akan berjumpa kekasih.

Apa arti kedutan dahi kanan? Primbon kedutan dahi kanan, Arti kedutan yang bermakna baik, kedutan dahi kanan bakal dapat uang? Firasat kedutan rejeki, uang karena kedutan, kedutan jidat dahi kanan,
Illustrasi Gambar Arti Kedutan Dahi Kanan

Lalu bagaimana dengan kedutan di dahi kanan? Apa benar kedutan jidat / dahi kanan adalah pertanda akan dapat uang? Nah, mungkin ada diantara Anda yang pernah mengalami kedutan di bagian tubuh yang satu ini. Dahi atau jidat adalah bangian tubuh yang letaknya persis di bawah rambut dan diatas alis, secara garis besar dahi di bedakan jadi dua bagian, yaitu dahi kanan dan dahi sebelah kiri. Dan kali ini kita akan coba mengupas kedutan di dahi sebelah kanan.

Primbon jawa menyebutkan bahwa kedutan di dahi kanan mempunyai makna yang sangat baik, konon ini adalah gambaran atau firasat bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan rejeki yang terduga. Dan rejeki tersebut biasanya berupa uang. 

Bagaimana? Menyenangkan bukan? mungkin ada diantara Anda yang merasa bahwa hal ini terdengar cukup aneh. Namun, admin pernah membuktikan sendiri kebenaran ramalan primbon tersebut, admin punya pengalaman yang cukup unik dengan kedutan di dahi kanan.

Waktu itu kalau tidak salah Admin mengalaminya saat malam hari antara jam 19:00 malam, waktu itu admin sedang menonton televisi dan tanpa sadar, tiba-tiba dahi sebelah kanan berkedut-kedut, dan terjadi cukup lama, kira-kira 2 sampai 3 menitan.

Hari berikutnya, admin mengalami hal yang sama, waktu sedang sarapan, tiba-tiba dahi kanan berkedut-kedut. Dan kali ini kedutan dahi kanan berlangsung cukup lama, mulai dari awal sarapan hingga selesai menyantap sarapan. Dan di hari ketiga ramalan tersebut terbukti. Pada sore harinya saat admin bermain bola di lapangan, tanpa sengaja melihat ada uang tergeletak, dan jumlanya cukup banyak.satu lembar 50ribuan.

Memang cukup aneh, tapi benar-benar terjadi hehe. Nah bagaimana dengan Anda? Apakah pernah mengalami kedutan di dahi sebelah kanan? Kalau belum, coba deh perhatikan, siapa tahu di kemudian hari Anda mengalaminya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Apa Benar Arti Kedutan Dahi Kanan Akan Dapat Uang?