Kedutan Dahi / Jidat Kiri Bakal Dapat Kesenangan? Ternyata Benar!!

Arti Kedutan Dahi Kiri - Mungkin sudah banyak diantara Anda yang sudah tahu apa itu kedutan, saya rasa hampir semua orang hidup pernah mengalaminya, meski begitu banyak yang mengabaikannya dan menganggap sebagai angin lalu. Kedutan adalah sebuah fenomena alami dimana bagian tubuh tertentu berkedut-kedut (bergerak-gerak) sendiri tanpa sebab yang jelas. Dan tahukah Anda, fenomena ini kalau mau diperhatikan, ternyata menyimpan sebuah "rahasia" yang cukup mengasyikkan.

Disebutkan dalam primbon jawa, bahwa kedutan adalah sebuah pertanda tentang datangnya "sesuatu" hal pada orang yang mengalaminya. Dan umumnya akan datang / terjadi dalam waktu dekat. Nah, sesuatu tersebut bisa saja merupakan ramalan yang baik, namun tidak juga sebagai isyarat yang kurang baik. Secara umum, kedutan dibedakan berdasarkan letak terjadinya kedutan, apakah di anggota tubuh bagian kiri, atau sebelah kanan.

Banyak yang menghubung-hubungkan kedutan di jidat atau dahi kanan sebagai pertanda yang baik, benarkah demikian? Nah mungkin ada diantara Anda yang pernah mengalami kedutan di jidat sebelah kanan dan kemudian berusaha mencari tahu makna atau ramalannya di internet, dan tanpa sengaja menemukan blog ini, maka tepat sekali Anda berada disini, karena kali ini kami memang akan mengupas arti kedutan dahi kanan dari sudut pandang primbon jawa.

Ramalan primbon jawa tentang arti kedutan di jidat atau dahi kiri lengkap disertai pengalaman kedutan dahi kiri
Illustrasi Gambar Letak Kedutan Dahi / Jidat Kiri
Meski ada yang mengganggap kedutan sebagai salah satu gejala gangguan kesehatan, namun tidak sedikit pula yang percaya bahwa kedutan di dahi kiri merupakan sebuah isyarat akan datangnya sesuatu hal pada oranng yang mengalaminya, lalu apa kira-kira makna dibalik kedutan jidat kiri? Baca terus ya, karena kita akan mengupasnya.

Arti Kedutan Dahi / Jidat Kiri Menurut Ramalan Primbon Jawa

Dahi atau jidat adalah bagian tubuh yang cukup sering mengalami kedutan, mungkin karena terdapat banyak syarat dibagian tubuh yang satu ini. Secara garis besar jidat dibagi menjadi dua bagian, yaitu kanan dan kiri.

Primbon jawa menyebutkan bahwa bila Anda mengalami kedutan di jidat / dahi kiri maka diramalkan bahwa ini merupakan isyarat / pertanda yang mengalaminya akan mendapatkan kesenangan (hal-hal yang menyenangkan).

Ngomong-ngomong soal kedutan di jidat kiri, admin juga punya pengalamaan cukup seru. Kurang lebih 3 minggu yang lalu, saat baru bangun tidur dan hendak kekamar mandi, admin merasakan dahi sebelah kiri berdenyut-denyut (kedutan), tidak lama sih, cuma 5 sampai 7 kali denyutan.

Namun 2 jam kemudian, dahi kanan kedutan lagi, saat sedang sarapan, nah disini admin mulai menerka-nerka apa sih yang bakalan terjadi, dan ternyata, ramalan tersebut terwujud setelah 2 hari kemudian. Yup, tepat di hari selasa, admin dapat hadiah dari teman berupa traktiran makan. Teman admin baru saja dapat bonus dari kantornya

Setelah mengalami kedutan beberapa kali di bagian dahi, admin sekarang jadi lebih perhatian bila ada anggota tubuh yang mengalami kedutan lagi. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda pernah mengamainya juga?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kedutan Dahi / Jidat Kiri Bakal Dapat Kesenangan? Ternyata Benar!!

0 comments:

Posting Komentar