Kedutan Alis Mata Kanan? Hey Bakalan Dapat Rejeki Loh

Arti Kedutan Alis Mata Kanan - Pernah mengalami kedutan alis mata kanan? Admin yakin, salah satu dari Anda pasti pernah mengalami kedutan dibagian tubuh yang satu ini. Karena mengingat banyaknya syaraf di bagian wajah yang satu ini, membuat alis mata kanan menjadi bagian yang sering berkedut-kedut. Tentunya alis mata kiri juga dong ya.. hehe.

Bagi sebagian orang, kedutan mungkin hanya dianggap sebagai hal yang biasa dan tidak ada yang "special" disana. Namun, tahukah Anda, bahwa ternyata bila kita mau memperhatikan secara seksama, dan dalam tempo sesingkat-singkatnya (nah loh.. malah jadi kayak naskah proklamasi hehehe). Kembali ke laptop ya.. hehee.. maksud admin kalau Anda mau memperhatikan, ternyata kedutan bisa menjadi sebuah "firasat" loh. Firasat apa min? Mungkin Anda bertanya demikian? hehehe.. tenang saja, admin akan beberkan disini.

Meskipun masih sering dianggap sebagai gejala gangguan kesehatan, ternyata masih banyak juga orang yang percaya bahwa kedutan adalah sebuah "pertanda", yup konon kedutan adalah salah satu bentuk 'komunikasi' tubuh pada sang pemilik tubuh akan datangnya sesuatu hal. Sesuatu tersebut bisa berupa hal yang baik atau pun sesuatu yang kurang baik. Dan konon, jika kedutan tersebut terjadi berulang kali, maka akan semakin cepat pula "ramalan" tersebut terwujud.
Kedutan Alis Mata Kanan? Hey Bakalan Dapat Rejeki Loh, Alis, Alis Kanan, Alis Kanan Bawah, Alis Kanan Atas, Arti Kedutan, Primbon Kedutan Alis Mata Kiri,
Illustrasi Gambar Letak Kedutan Alis Mata Kanan

Disadari atau tidak, banyak orang yang sudah membuktikan ramalan atau firasat dari kedutan tubuh. Bahkan admin sudah membuktikannya berulang kali. Anda bisa baca pengalaman admin saat mengalami kedutan di alis mata kiri. Dan rasanya kurang lengkap kalau arti kedutan alis mata kanan juga tidak admin ceritakan.. hehehe.

Arti Kedutan Alis Mata Kanan Menurut Primbon Jawa

Mungkin sebagian dari Anda sudah mendengan bahwa kedutan alis mata kanan adalah pertanda yang baik. Banyak yang mengatakan bahwa kedutan di bagian tubuh yang satu ini adalah firasat bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan rejeki yang tak terduga dan biasanya berupa uang.

Primbon jawa menyebutkan bahwa alis kanan yang mengalami kedutan (berkedut-kedut) merupakan perlambang akan datangnya rejeki. Cihui.. yup, benar Anda akan mendapatkan rejeki berupa uang, asyik kan? 

Ngomongin kedutan alis mata kanan, admin juga punya pengalaman yang bisa dibilang cukup seru. Beberapa minggu yang lalu, admin diajak teman jalan-jalan nonton bioskop. Yah, namanya teman, ngajakin, ya admin setujuin aja, lagian filmnya juga bagus. Nah 2 hari sebelum admin berangkat nonton film, admin sempat mengalami kedutan euy, tepatnya di alis kanan. Dan...... ternyata ramalan tersebut benar. Usai film selesai diputar, lampu bioskop dinyalakan, dan penonton pada pulang, nah disitulah sesuatu yang unik terjadi.

Seperti biasa saat hendak keluar bioskop, admin selalu memeriksa dompet, yah, tahu sendirilah.... biar gak ketinggalan gitu. nah saat admin meraba-raba kursi, tanpa sengaja, admin menemukan uang. Yup uang yang jumlahnya lumayan lah, hehehee... terselip di sela-sela jok dan sandaran kursi. Tarraa..... gak nyangka kan? hehehe.

Nah bagaimana dengan Anda? apakah Anda pernah mengalami kejutan dapat rejeki saat kedutan di alis kanan? Yuk ceritakan pengalaman Anda, di kolom komentar. Thank you.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kedutan Alis Mata Kanan? Hey Bakalan Dapat Rejeki Loh